Kamis, 26 April 2018

Harga Proyektor Epson 2018 Baru Cocok untuk Presentasi atau Meeting

Harga Proyektor Epson 2018 Baru Cocok untuk Presentasi atau Meeting atau mau nonton bareng juga sebenarya ini sudah bagus.


Pada bahasan sebelumnya sih sudah ada kami buat daftar harga proyektor epson tetapi karena banyak juga yang bilang, hargnya yang kelihatan. Sebenarnya gampang, tinggal copy paste saja dari daftar tersebut ke komputer anda, agar tablenya bisa normal, kemungkinan ini karena masalah lebar tablenya yang kurang pas.

Selain itu, banyak juga yang bertanya, bagaimana kalau beli secara online apakah bisa langsung di bayar ditempat dan bagaimana pengantarannya.

Untuk beli proyektor epson secara langsung, di antar ke tempat dan bayar ditempat boleh klik disini

Harga Proyektor Epson Promo April 2018

Harga yang kami sebutkan di blog ini bukanlah harga resmi dan menetap, tetapi bisa berubah setiap saat. Karena itu, terus dipantau dan cari perbandingan.

Kemudian jangan tergiur dengan harga yang sangat murah, walaupun mengatasnamakan, toko terpercaya, dalam rangka ulang tahun atau apapun itu, sebaiknya di hindari, apalagi harga tidak masuk akal.

Seperti pada minggu lalu, kami menemukan proyektor dengan tipe Epson X300 dengan harga Rp. 1.500.000,- sayapun sempat tergiur, karena kebetulan saya memiliki proyektor ini dan lumayan bagus.

Bagi pelanggan yang sudah pernah sewa proyektor di Pekanbaru mereka pesan, agar proyektor tersebut yang akan disewa.

Walaupun sebenarnya jenis yang lain juga cukup bagus, tetapi kebanyakan dari mereka memilih ini.

Proyektor Epson Cocok untuk Presentasi atau Meeting

Menurut pengalaman kami selama membuka jasa sewa infocus di Pekanbaru bahwa menggunakan epson lebih nyaman dibanding 2 merek lain yang pernah kami gunakan.

Ada beberapa jenis kegiatan yang sudah pernah kami support yang kegiaannya indor ya :
  1. Wedding / Pernikahan
  2. Meeting di kantor 
  3. Arisan ibu - ibu (istri pegawai BUMN)
  4. Presentasi MLM
  5. Presentasi Asuransi
Kegiatan tersebut, menggunakan proyektor 2600 ANSI Lumens - 3500 ANSI Lumens dan cukup bagus. 

Sedangkan untuk ballroom 2 hotel besar di Pekanbaru, juga sudah sering digunakan dengan Epson 5000 ANSI Lumens untuk kegiatan :
  1. Wedding / Pernikahan
  2. Seminar Akbar
Jadi hasilnya cukup bagus, warna yang begitu jelas, karena proyektor Epson pada umumnya sudah menggunakan teknologi 3LCD. Untuk merek lain saya tidak bisa bilang seperti apa kualitasnya, karena kami berusaha membagikan pengalaman ini kepada anda. 

Tetapi untuk berbagai merek proyektor dapat melihat harga mulai dari 500rb sampai puluhan juga disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar