Selasa, 09 Agustus 2016

Kabel HDMI ke VGA Pproyektor

Kabel HDMI ke VGA Pproyektor. Makin banyak sekarang laptop yang slim atau tipis. Karena itu, ada beberapa yang memang sengaja tidak lagi dipakai, atau dihilangkan, tetapi masih tetap bisa digunakan dengan pola external menggunaka media USB. Misalnya VGA, Pemutar CD dan lainnya. Jadi bisa digunakan seperti menggunakan External HardDisk pakai USB saja.

Nah, lihat gambar 1 ini, menunjukkan bahawa laptop Toshiba ini masih menggunakan VGA. Mungkin bagi sebahagian tidak terlau mengenal dengan VGA Card sehingga kami munculkan seperti itu. Nah bila anda menemukan ini maka tidak perlu khawatir, karena pada umumnya masih digunakan pada proyektor masih VGA.

  

Tetapi bila tidak ditemukan itu, maka ada kemungkinan yang tersedia adalah port HDMI. Perhatikan yang saya tunjuk pada laptop Toshiba di atas. Nah portnya seperti melebar tapi agak sempit, nah jika laptop anda memiliki hal ini, maka sebaiknya perlu diperhatikan untuk menyediakan Cable HDMI untuk menghubungkan ke Proyektor manakala memang dibutuhkan suatu saat.



Cable HDMI dimaksud adalah seperti yang saya pegang warna putih ini, dimana port HDMI over ke VGA lihat warna biru pada extension HDMI ini. Nah kalau beli biasanya kisaran harga sekitar Rp. 250rb, tidak tau kalau sekarang, tetapi waktu beli kisaran harganya demikian.

Nah perlu diperhatikan, jika Sewa Proyektor di Pekanbaru agar diperhatikan dulu laptop yang dipergunakan pada saat presentasi, apakah VGA atau HDMI. Karena kami tidak selalu membawa cable HDMI ini. Mudah-mudahan penjelasan cara menghubungkan kabel hdmi to vga ke lcd proyektor dapat membantu informasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar